Senin, 09 Maret 2015

Slai O'lai

Slai O'lai



Slai O'lai

Slai O'lai
 
Slai o’lai adalah merk dagang biskuit dari PT. Mayora Indah Tbk. PT. Mayora Indah Tbk didirikan pada tahun 1977 dan telah menjadi salah satu industri makanan yang memegang peranan penting di Indonesia. Salah satu produk biskuitnya adalah slai o’lai yang terdiri dari tiga varian rasa yaitu stroberi, nanas, dan blueberry. Rasa buah adalah pilihan dari produk ini. Menggabungkan rasa susu dari biskuit dan rasa buah dari selai. Terdiri dari dua lapis biskuit dengan diisi selai buah di tengahnya. Berdasarkan hasil riset yang dilakukan, diperoleh data-data mengenai produk Oreo dan produk competitor yaitu slai o’lai. Dalam melakukan riset, kami memperoleh data melalui cara observasi dan wawancara. Dalam wawancara tersebut kami membaginya dalam tiga kategori yaitu anak-anak, remaja Universitas, dan orangtua.

Slai O'lai


kelebihan dan Kelemahan Slai O’lai:
   a.        kelebihan
-Slai O’lai menonjolkan rasa buah, rasa buah yang murni sehingga terasa segar. Dan ini menjadi biscuit yang digemari oleh mereka yang menyukai rasa buah. -

-Slai ol’lai memiliki Rasa biskuit yang gurih karena diperkaya dengan susu. -

-Biskuit o’lai terasa lembut ketika sudah digigit karena ia lumer didalam mulut.

   b.      kelemahan
-Selai terlalu kental dan lengket , inilah yang menjadi alasan beberapa orang untuk tidak mengkonsumsi biscuit ini.
-Selainya yang manis dan lengket terkadang terselip diantara bagian gigi sehingga konsumen terkadang mengalami sakit gigi.
 -biskuit yang kental akan rasa susu menyebabkan sebagian konsumen mudah bosan dan eneg .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar